Monday 23 April 2012

Sekolah Indonesia Singapura

JAKARTA: PT Bank Mandiri Sharia meluncurkan Dana transfer Tercinta untuk Indonesia sebuah product technology pengiriman uang Atau remitansi ke Dari Indonesia Singapura Sekolah Indonesia Singapura.
Dana Dalam product technology transfer Tercinta untuk Indonesia (Duit), the Islamic Development Bank Mandiri (BSM), the complete wheel-sama bekerja Fair Express Pte Ltd, Singapore Local sebuiah perusahan remitansi Tues.
Product technology Melalui initiative, Tenaga Kerja Indonesia (ITC) bekerja Yang Tues Singapura DAPA mengirimkan uang kepada Keluarga Tanah Air Tues, Tues DAPA Yang semua diterima bank give superiority of mind Jaringan Kantor Kantor POS, Hanya beberapa Menat Dalam.
Pers siaran Dalam diterima Bisnis Yang of the great product technology initiatives digelar Sekolah Indonesia Singapura Yang Di Di Jalan berlokasi Siglap, Hari ini Singapura.
ITU Peluncuran dihadiri videos Yacop ole, Menteri Pengembangan Pemuda Negara Singapura give Olahraga, HE Andri Hadi, Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Hanawijaya, BSM Direktur give Alvin Tay, Managing Director of Express-mass.
Product technology to give ini sebenarnya dijalankan ole BSM Sejak 2008 beroperasi Lebih Dulu give Tues Malaysia Hong Kong. For Keluarga TKI Yang menerima kiriman uang melalui Duit transfer DAPA menerima seluruh pada yang Tues rekening beroperasi Bank Indonesia.
Bila mereka Tidak memiliki rekening Bank, Bisa Juga paragraph penerima kiriman Menarik uang after tersebut Tues Kantor.

No comments:

Post a Comment

Share/Bookmark